Home » » MAKASSAR -TANJUNG BIRA TOUR 4 HARI – 3 MALAM

MAKASSAR -TANJUNG BIRA TOUR 4 HARI – 3 MALAM




HARI 01 : MAKASSAR – TANJUNG BIRA (L.D)

Tiba di Bandara Sultan Hasanuddin makassar pagi hari, di jemput oleh tour guide kemudian  menuju tanjung Bira Dengan Transport  AC , dengan lama perjalanan sekitar 5 jam, dengan melewati beberapa Kabupaten di sulawesi selatan, diantaranya Kabupaten : Gowa, Takalar, Je’ne ponto, Bantaeng, Bulukumba. Selama diperjalanan anda dapat singga mengambil gambar diantaranya pembuatan Garam secara Traditional di Kabupaten Je’ne Ponto, serta pusat pembuatan perahu tradisional (Phinisi) di Tanah beru dengan Skill tersendiri sebagai warisan dari Nenek Moyang Mereka. Sore hari tiba di tanjung bira dan langsung menuju hotel. Setelah beberapa saat beristirahat anda dapat dapat Berenang atau sekedar relax di pantai pasir putih tanjung Bira yang indah.

HARI 02 : TANJUNG BIRA – TOUR  (B.L.D)

Setelah sarapan pagi di hotel acara bebas dan santai sehari penuh, dan peserta dapat menikmati keindahan tanjung bira dan peserta dapat Berenang, Snorkeling dan Diving (Optional).price./ Selain itu  Peserta dapat juga Diajak untuk Melihat Makam DATUK RITIRO, penyiar Agama Islam  yang pertama di Sulawesi dari Sumatra, dan melihat Adat istiadat Masyarakat  tanjung bira.

HARI 03  : TANJUNG BIRA – TOUR  (B.L.D)

Setelah sarapan pagi di Hotel tour di lanjutkan di tanjung bira dan anda dapat menyebrang ke pulau pulau kecil dengan perahu, sambil Snorkeling atau sekedar relax,Sore hari kembali ke hotel.

HARI 04  :TANJUNG BIRA  –  BANDARA/ TRANSPERT OUT(B.L)

Setelah sarapan pagi dihotel, meninggalkan tanjung bira menuju kembali Bandara  dengan perjalanan sekitar  5 jam. Makan siang tetap disiapkan di restaurant setempat. , dan jika masih ada waktu, peserta diajak untuk shoping , untuk membeli Chendra mata khas sulawesi dan selanjutnya Menuju Bandara/Airport untuk  penerbangan kembali ke Kampung  Halaman

Acara tour Selesai

0 komentar:

Posting Komentar


SERVICE CENTER

Admin : Alam
Phone : 0813-4270-8665
Fax : + 62411553927
Email : alamnusantaratour@gmail.com / sulawesicontact@yahoo.com
Adress: Jl. Poros Makassar - Maros Km. 20 Mandai.90552 South Sulawesi - Indonesia
Website : http://alamnusantaratour.com

"We Serve and Give A Better "

====================================