Home » » MANADO TOUR 5 HARI - 4 MALAM

MANADO TOUR 5 HARI - 4 MALAM


HARI 01  : TRANSFER IN-AMAZE TOWER-BOULEVAR- MANADO CITY TOUR (D)

Peserta akan dijemput di bandara Sam Ratulangi oleh tour guide dan langsung memulai kegiatan tour : menuju kawasan Ringroad Citra Land untuk melihat pesona AMAZE TOWER yaitu Patung Tuhan Yesus terbesar  di Asia (terbesar ketiga di dunia). Menuju local restauran di area Boulevard untuk Coffe Break- Menikmati kelapa muda, pisang goreng dan sambal  (dabu-dabu) khas manado- sambil menikmati suasana Sunset di Kawasan Boulevard. Dilanjutkan dengan City Tour Pusat Kota 45, Kampung China Manado, dan menuju Klenten tertua Klenten Ban Hing Klong dengan usia sekitar 300 tahun. Menuju monument perang Dunia ke II dan Gereja tertua Centrum Manado. makan malam di Local restaurant.

HARI 02 : BUNAKEN SIGHTSEING TOUR – SHOPPING TOUR (B.L.D)

Setelah makan pagi di hotel ,persiapan untuk menuju pulau Bunaken. dan setibanya disana langsung menggunakan  Glass Bottom Boat (Katamaran) untuk melihat keindahan taman laut  Bunaken, alam pesona Ikan dan karang laut yang berwarna warni yang sangat terkenal di dunia. jika ada peserta yang ingin berenang /Snorkeling kami menyediakan Boat dan guide untuk tour snorkeling ( Sewa alat snorkeling :optional). pelayanan makan pagi disediakan di lokal restauran dipulau Bunaken. menjelang sore hari  kembali ke kota manado dan langsung menuju  lokasi penjualan Souvenir terbesar di kota manado mercifull building. pelayanan makan malam disediakan dilokal restauran. kembali ke hotel Istirahat.

HARI 03  : MINAHASA HIGHLAND TOUR ( B.L.D)

Setelah sarapan pagi di hotel, peserta bersiap untuk tour mengunjungi  dataran tinggi minahasa dimana peserta akan diajak untuk menikmati keindahan alam Kota Manado dari ketinggian 500 Meter( Tinoor) Kota sejuk tomohon, Pagoda Tower, lokasi  tempat pembuatan  rumah adat Minahasa didesa woloan dan danau tondano. kemudian peserta akan diajak untuk menuju Buklt kasih dengan melewati lokasi kerajinan Gerabah asli daerah Minahasa di Desa Pulutan. Lokasi tempat berbelanja Kacang garing dan Bakpao asli Manado (Optional) di Kota Kawangkoan setelah itu singgah di Danau Linow untuk rehat Sejenak sambil menikmati pemandangan Danau yang dapat  berubah- rubah warnanya. disana peserta dapat menikmati secangkir Kopi/ Sore hari Kembali ke Kota Manado dan langsung menuju Hotel.

HARI 04 :  WARUGA  ANIMAL SAFARI NAEMUNDUNG (B.L.D)

Setelah makan pagi di hotel, persiapan perjalanan anda hari ini menuju Waruga Sawangan yang adalah Situs purbakala  berupa Kuburan Batu di desa Sawangan. kemudian peserta akan diajak untuk melihat “Pancuran Sembilan Putri  Tumalenden “  ditembok Permandian terdapat diorama yang asal muasal pemberian nama Sembilan Putri yang mirip dengan cerita Jaka Tarub  dan bidadari Khayangan yang selengdangnya ketinggalan di Bumi sewaktu berkunjung Ke Bumi. Dilanjutkan dengan menuju Kota Bitung. Makan siang disediakan di lokal restauran di kota Bitung. Selesai makan Siang perjalanan dilanjutkan menuju Taman Safari  Naemundung, dimana kita akan Melihat dari dekat Satwa khas sulawesi Utara yang terdiri dari Kera Kecil di Dunia dengan Berat hanya 250 Grams dan panjang 15 cm. Babi rusa dan burung burung khas sulawesi lainnya. sore hari kembali ke Manado, dan pelayanan makan Malam desidiakan di lokal restauran. kembali Ke Hotel / istirahat.

HARI 05  : MANADO – TRANSFER OUT  (B)

Setelah makan pagi di Hotel, acara bebas sambil menunggu waktu keberangkatan, kemudian peserta akan di antar ke Airport untuk  penerbangan Kembali ke kampung halaman/tujuan selanjutnya.

Acara tour selesai

SERVICE CENTER

Admin : Alam
Phone : 0813-4270-8665
Fax : + 62411553927
Email : alamnusantaratour@gmail.com / sulawesicontact@yahoo.com
Adress: Jl. Poros Makassar - Maros Km. 20 Mandai.90552 South Sulawesi - Indonesia
Website : http://alamnusantaratour.com

"We Serve and Give A Better "

====================================