Home » » MANADO TOUR 4 HARI - 3 MALAM

MANADO TOUR 4 HARI - 3 MALAM


HARI 01: TRANSFER IN – AMAZE TOWER – MANADO CITY TOUR – SUNSET BOULEVARD (D)
 
Peserta akan dijemput di Bandara Sam Ratulangi oleh tour guide dan langsung memulai tour menuju Kawasan Ringroad Citra Land untuk melihat pesona Amaze Tower – Patung Tuhan Yesus terbesar kedua di Dunia. Dilanjutkan dengan City Tour – menuju Pusat Kota 45, Kampung China Manado, dan menuju Klenteng Tertua Klenteng Ban Hing Kiong dengan usia sekitar 300 tahun. Menuju Monumen Perang Dunia ke II dan Gereja Tertua Centrum Manado dan Kawasan Boulevard (B on B Area) untuk menikmati Sunset daerah Boulevard dengan disediakan Kelapa Muda dan Pisang Goreng plus Sambal a la Manado. Makan malam di Lokal Restoran.

HARI  02: BUNAKEN SIGHTSEEING TOUR –  SHOPPING TOUR (B,L,D)

Setelah makan pagi di hotel, seluruh peserta tour akan dijemput oleh tour guide untuk memulai Tour menuju Pulau Bunaken. Dari Hotel menuju Dermaga Marina, dan dari Dermaga Marina langsung menyeberang menggunakan Boat ke Pulau Bunaken selama ±45 menit. Setibanya di Taman Laut Bunaken, langsung Sightseeing dengan Katamaran untuk melihat keindahan dan keanekaragaman ikan dan karang yang berwarna-warni dan yang sudah sangat terkenal di seluruh dunia. Selesai Sightseeing Taman Laut, menuju daratan Pulau Bunaken. Free Program untuk Snorkeling/Diving (Optional). Pelayanan makan siang disediakan di lokal restoran di Pulau Bunaken. Menjelang sore hari, diajak kembali ke Kota Manado dan langsung menuju Lokasi Penjualan Souvenir terbesar dan terlengkap di Kota Manado untuk Shopping Tour. Pelayanan makan malam disediakan di lokal restoran di Kota Manado.

HARI 03: MINAHASA HIGHLAND TOUR (B,L,D)

Setelah makan pagi di hotel, peserta bersiap untuk tour mengunjungi dataran tinggi Minahasa, dimana peserta akan diajak untuk menikmati keindahan alam kota Manado dari ketinggian 500 meter (Tinoor), kota sejuk Tomohon, Pagoda Tower, Lokasi tempat pembuatan rumah adat Minahasa di Desa Woloan, dan Danau Tondano. Makan siang disediakan di lokal restaurant tepi Danau Tondano. Kemudian peserta akan diajak untuk menuju Bukit Kasih dengan melewati lokasi kerajinan gerabah asli daerah Minahasa di desa Pulutan, lokasi tempat berbelanja kacang garing dan bakpao asli Manado di kota Kawangkoan setelah itu singgah di Danau Linow untuk rehat sejenak sambil menikmati pemandangan Danau yang dapat beubah-ubah warnanya. Di sana peserta dapat menikmati secangkir kopi/teh.  Sore hari langsung kembali ke Manado dan menuju hotel. Kemudian makan malam disediakan di lokal restaurant. Istirahat.

HARI 04: FREE PROGRAM – TRANSFER OUT (B)

Setelah makan pagi di hotel, free program sampai waktunya Guide menjemput di Hotel untuk langsung diantar menuju Bandara Sam Ratulangi Manado.
Acara tour selesai

SERVICE CENTER

Admin : Alam
Phone : 0813-4270-8665
Fax : + 62411553927
Email : alamnusantaratour@gmail.com / sulawesicontact@yahoo.com
Adress: Jl. Poros Makassar - Maros Km. 20 Mandai.90552 South Sulawesi - Indonesia
Website : http://alamnusantaratour.com

"We Serve and Give A Better "

====================================