Home » » WAKTOBI SNORKELING TOUR 5 HARI – 4 MALAM

WAKTOBI SNORKELING TOUR 5 HARI – 4 MALAM


HARI  01 : TIBA DI WAKATOBI – WISATA KAMPUNG BAJO (L.D)

Tiba di Bandara Matahora kota wangi wangi wakatobi, anda di pandu oleh staff kami untuk selanjutnya menuju Hotel.di Lanjutkan dengan makan siang, kemudian anda akan di ajak berwisata ke kawasan kampong suku Bajo Mola atau yang biasa di sebut suku laut Wakatobi. Kegiatan wisata sore ini akan di kombinasi dengan kunjungan ke desa budidaya rumput laut serta tempat pembuatan sarung tenun Wakatobi. Lalu kembali ke hotel dan makan malam.

HARI  02 : DOLPHIN TOUR – SNORKELING TOUR KE SOMBU DAN WAHA (B.L.D)
Hari ini, staff kami akan menjemput anda jam 05,00 pagi. Kemudian kita berangkat untuk mengikuti wisata melihat dolphin ( Wisata Lumba Lumba ) di sekitar perairan wakatobi. Setelah itu, kembali ke Hotel dan sarapan di hotel, kemudian di Lanjutkan dengan kegiatan snorkeling ke pantai sombu. Sajian makan siang di suguhkan dengan menu ikan bakar di pantai. Lalu sore hari, kita akan snorkeling di Pantai waha hingga menjelang matahari terbenam. Lalu, kembali ke Hotel.

HARI  03 : WISATA SNORKELING KE PULAU TOMIA – NGINAP DI PULAU TOMIA (B.L.D)

Selanjutnya, kita berangkat menuju pulau Tomia dengan kapal penumpang yang regular. Tiba di Pulau Tomia, pertama kita akan drop bagasi ke penginapan. Di pulau ini, bentuk penginapan sama seperti rumah warga, tapi sudah ada fasilitas kamar mandi serta AC.Selanjutnya, anda akan di suguhkan dengan kegiatan snorkeling hingga sore hari. Makan siang di sajikan dengan menu Ikan bakar ala wakatobi. Sebelum kembali ke hotel, kita akan trekking ke puncak kahiangan untuk menikmati indahnya matahari terbenam dari bukit ini. (Puncak hahiangan merupakan salah satu lokasi shooting film mirror never lies yang di produksi oleh produser Jakarta beberapa tahun lalu. Dan kembali ke penginapan di pulau tomia.

HARI  04 : WISATA SUKU BAJO KALEDUPA DAN SNORKELING PLUS NGINAP DI PULAU HOGA

Pagi pagi, kita akan berangkat menuju pulau kaledupa . Pertama saat tiba, kita akan masuk bungalow, tepatnya merupakan rumah warga yang di sewakan khusus bagi wisatawan. selanjutnya mengunjungi kehidupan lain dari suku bajo yang memiliki kehidupan lebih unik yaitu rumah yang terbangun di atas laut. Untuk wisata ini, kita akan berkunjung ke kampung bajo mantigola dan bajo sampela. Siang hari kita akan nyebrang ke pulau hoga , langsung check in ke bungalow dan di lanjutkan dengan kegiatan snorkeling dengan menggunakan perahu kecil, kegiatan snorkeling hingga matahari terbenam, Lalu kembali ke Bungalow yang di kelola oleh kelompok bernama wallacea dengan kamar yang berbentuk rumah panggung, kamar TIDAK di lengkapi dengan AC.

HARI  05 : KEMBALI KE WANGI WANGI – AIRPORT TRANSFER OUT (.B)

Pagi pagi, kita akan nyebrang kembali ke kaledupa yang hanya berjarak 30 menit, lalu di lanjutkan degan perjalanan pulang menuju pulau wangi wangi dengan kapal regular bersama penumpang umum . Selanjutnya, anda di drop menuju bandara kota wangi wangi,
End of tour & service

SERVICE CENTER

Admin : Alam
Phone : 0813-4270-8665
Fax : + 62411553927
Email : alamnusantaratour@gmail.com / sulawesicontact@yahoo.com
Adress: Jl. Poros Makassar - Maros Km. 20 Mandai.90552 South Sulawesi - Indonesia
Website : http://alamnusantaratour.com

"We Serve and Give A Better "

====================================