Home » » MAKASSAR TOUR 4 HARI - 3 MALAM

MAKASSAR TOUR 4 HARI - 3 MALAM




HARI  01 : MAKASSAR – TRANSFER  INN(L.D)

Tiba di  bandara Sultan Hasanuddin Makassar pagi hari / Siang hari ,Perserta di jemput oleh tour guide “Selamat datang di kota Makassar “ dan langsung menuju permandian Alam Bantimurung yang terkenal dengan air terjunnya yang indah dan aneka corak warna warni kupunya yang dapat dilihat dalam penangkaran, maupun dibeli dalam bentuk souvenir. Setelah itu kembali menuju pusat kota Makassar dan langsung makan siang dengan aneka macam seafood . Setelah itu menuju ke hotel/ Setelah beristirahat acara city tour dengan mengunjungi Benteng Ujung pandang (Port Rotterdam) dan ajungan pantai losari. Sore hari kembali ke hotel./ Petang hari kembali dijemput untuk makan malam di luar di restaurant setempat dan   menikmati suasana pantai losari dimalam hari dengan mencicipi Pisang Epek Khas makassar./ kembali ke hotel/ istirahat.
 

HARI  02 :MAKASSAR- TOUR (B.L.D)

Setelah sarapan pagi  hotel, sehari penuh tour di kota Makassar dengan mengunjungi Arena Dunia Fantasi TRANS STUDIO MAKASSAR dan setelah itu Makan Siang kemudian dilanjutkan dengan Acara Shopping di Pusat Kerajinan Jalan Somba  Makassar. kemabali ke hotel./Petang  hari kembali di jemput untuk makan malam diluar di restaurant setempat dan kembali ke hotel/Acara bebas/istirahat.

HARI  03 :MAKASSAR  –  TOUR  (B.L.D)

Setelah sarapan pagi di hotel acara bebas dan Santai  dan kembali mengunjungi /melihat Makam syeh yusuf seorang ulama sufi’ yang sangat terkenal dari Sulawesi pada zamannya ,Masjid Tua katangka, Makam Sultan Hasanuddin dan istana Raja Gowa ( Balla lompoa)  acaraShopping dapat dilanjutkan hingga kembali ke Hotel/Petang hari kembali di jemput untuk makan malam diluar di restaurant setempat dengan aneka macam seafood.

HARI  04 : MAKASSAR – TRANSFER OUT/ BANDARA  (B . L)

Setelah sarapan pagi di hotel acara bebas dan Santai  dan jika masih ada waktu kembali acara shopping dan Short City tour hingga waktunya menuju Bandara/Airport untuk penerbangan Kembali ke Kampung halaman
Acara tour Selesai

Catatan :
Program ini biasanya dipilih untuk Study tour & atau Tamu PEMDA dari Luar Sulawesi yang membuat Kunjungan Kerja (KUNKER)  di Makassar dan dirangkaikan dengan acara tour

SERVICE CENTER

Admin : Alam
Phone : 0813-4270-8665
Fax : + 62411553927
Email : alamnusantaratour@gmail.com / sulawesicontact@yahoo.com
Adress: Jl. Poros Makassar - Maros Km. 20 Mandai.90552 South Sulawesi - Indonesia
Website : http://alamnusantaratour.com

"We Serve and Give A Better "

====================================